Destinasi Wisata Religi Jakarta


Pergi wisata atau liburan tentu dibutuhkan banyak orang untuk refreshing agar pikiran kembali segar. Selain untuk kesenangan, wisata juga bisa menjadi sarana untuk edukasi sejarah hingga agama. Seperti mengunjungi tempat wisata religi di Jakarta menggunakan rental mobil Jakarta. Indonesia dikenal dengan masyarakatnya yang terdiri dari muslim, kristen, katolik, hindu, budha, dan lain sebagainya. Ada banyak agama dan tentunya tempat-tempat ibadah yang tersebar di tanah, seperti di Jakarta. Beberapa tempat seperti berikut sering dijadikan wisata religi di ibu kota yang menarik untuk menghabiskan waktu liburan di akhir pekan atau liburan yang singkat.

Tempat Wisata Religi di Jakarta
Berbagai hal menarik dapat ditemukan di ibu kota, tidak terkecuali tempat-tempat ibadah yang menjadi tujuan wisata religi. Ada masjid terbesar se Asia Tenggara yakni Masjid Istiqlal yang lokasinya juga dekat dengan istana negara dan monas. Masjid Istiqlal ini juga bisa menjadi pilihan untuk tempat ngabuburit menunggu waktu berbuka. Tempat wisata religi lainnya di Jakarta adalah gereja katedral. Lokasi gereja yang memiliki arsitektur unik ini berada dekat dengan masjid Istiqlal. Selanjutnya Anda bisa menggunakan kendaraan dari rental mobil Jakarta menuju kelenteng Jin De Yuan. Klenteng tersebut sudah ada sejak tahun 1650 dan menjadi salah satu kekayaan sejarah bagi warga Tionghoa. Tempat-tempat tersebut mudah dijangkau karena lokasinya dilewati jalur kendaraan umum. Pengunjung sebaiknya bersikap sopan dan mengikuti aturan mengingat tempat-tempat tersebut merupakan tempat suci untuk beribadah.

Baca juga : Pemandangan Alam yang Eksotis di Pulau Tidung

Jakarta memiliki berbagai pilihan moda transportasi, mulai dari ojek, bis, kereta, taxi, bajaj, dan lainnya yang bisa digunakan untuk mengakses berbagai tempat di ibu kota. Untuk mengunjungi tempat wisata yang ada, Anda bisa memilih transportasi umum atau menggunakan kendaraan pribadi seperti yang disewakan oleh Rent Car Bravia. Perusahaan ini menyediakan sewa mobil-mobil terbaru untuk menemani petualangan Anda di Jakarta. Anda bebas memilih kendaraan tanpa khawatir karena harga bersaing yang ditawarkan oleh penyedia jasa sewa terbaik ini. Namun sebelum berangkat menuju tempat wisata pastikan kendaraan dari rental mobil Jakarta sudah diperiksa dulu agar perjalanannya nanti lebih aman.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Melakukan Modifikasi Mobil Ayla

Cara Membaca Kode Ukuran Ban Mobil

Fungsi dan Konstruksi Engine Mounting pada Mobil