Beberapa Pilihan Taman Bermain Anak Populer di Dunia


Taman bermain anak memiliki keunikan masing-masing di setiap negara. Biasanya selain digunakan untuk bermain, taman juga dijadikan tempat berkumpul anak untuk saling bertemu satu sama lain. Namun tahukah Anda?ternyata tidak hanya di Indonesia, namun setiap negara memiliki taman anak favorit masing-masing, dan tentu tidak ada salahnya untuk melihat taman populer dunia tersebut.

Taman Terbaik Untuk Anak di Beberapa Negara

Terdapat sekitar lima taman yang ada di beberapa belahan dunia yang ternyata populer dan memiliki nuansa yang berbeda-beda. Berikut beberapa taman bermain anak dengan beragam versi terbaik di luar negeri yang tidak ada salahnya Anda ketahui.

  • Jerman. Negara yang satu ini memiliki taman yang bernama Bunga 05 Playground yang menjadi favorit anak-anak. Anda tidak akan melihat wahana kekinian seperti di tempat wisata Indonesia, namun akan melihat bentangan rumput dengan bukit yang bisa digunakan anak untuk memanjat, berguling, dan lainnya.
  • Jakarta. Taman bermain Kidzania menjadi salah satu taman populer karena wahananya yang beragam. Tidak hanya memberikan keseruan, namun taman yang satu ini juga memberikan edukasi di beberapa pilihan wahananya.
  • Amerika Serikat. Museum St. Louis City menjadi salah satu destinasi yang mungkin menjadi dambaan Anda dan buah hati. Taman ini memiliki beberapa wahana yang menarik dan juga wisata edukasi yang tentunya menyenangkan untuk dicoba.
  • Inggris. Taman bermain Bounce Below menjadi impian banyak anak karena dapat memainkan trampolin di setiap sisinya. Anda dapat menikmati wahana tersebut dengan desain interior yang sangat unik.
  • Belanda. Satu lagi taman bermain dengan nuansa memanjat yaitu wallholla yang dapat membantu anak belajar bergerak di medan yang sudah disediakan oleh taman bermain yang satu ini.

Baca juga : Tempat Wisata di Malang nan Lengkap dan Modern

Bagaimana? Ternyata setiap taman bermain anak memiliki ciri khas masing-masing bukan? Anda tentu dapat mengajak buah hati Anda ke tempat tersebut suatu saat. Namun tahukah Anda, bahwa ternyata apabila Anda mungkin kesulitan memilih waktu, berkendara dengan Daihatsu kesayangan Anda dengan buah hati juga akan menjadi hiburan yang seru dan menyenangkan.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Melakukan Modifikasi Mobil Ayla

Cara Beli Mobil Bekas yang Berkualitas

Rekomendasi Tempat Wisata Populer Jakarta